Lowongan Kerja di PT. Tigaraksa Satria, Tbk Pekanbaru

Riau Karir (Pekanbaru) - PT. Tigaraksa Satria, Tbk. sebagai salah satu perusahaan penjualan dan distribusi terbesar di Indonesia membutuhkan tenaga-tenaga professional dengan posisi sebagai berikut

AREA SALES SUPERVISOR (ASS)
Laki-laki / Perempuan, 22-32 tahun, min. S1 dari segala jurusan, pengalaman sales min. 1 tahun, memiliki dorongan yang kuat ke pencapaian hasil kerja dan mampu melakukan koordinasi kerja tim.

SALESMAN (SLM)
Laki-laki / Perempuan, 22-30 tahun, min. SMU, memiliki SIM C, pengalaman sales min. 1 tahun, memiliki motivasi yang tinggi, mampu membina hubungan baik dengan outlet, berorientasi pada pelanggan, dan mampu melakukan perencanaan terhadap tugas, menguasai area Pekanbaru dan sekitarnya.

ADMINISTRASI (ADM)
Laki-laki / Perempuan, 22-28 tahun, min D3 Accounting / Manajemen / Informatika, menguasai komputer, min pengalaman 1 thn di bidang administrasi, menyukai detail serta teliti.

SALES PROMOTION GIRL (SPG)
Perempuan, 18-25 tahun., min SMU berkepribadian & berpenampilan menark, memiliki SIM C, diutamakan yang pemah menjadi SPG di consumer goods.

Cantumkan Kode Posisi yang anda lamar pada pojok kanan alas amplop dan kirim lamaran berserta CV lengkap, paling lambat dua minggu setelah iklan ini terbit, dialamatkan ke:
PT. Tigaraksa Satria, Tbk
Jl Soekarno Hatta I Arengka No.169 D,
Kel. Sidomulyo, Pekanbaru - Riau 28294
Up. lbu Rika
atau e-mail ke hrd@tigaraksa.co.id
Previous Post Next Post