Lowongan Kerja di PT. CITRA CITI PACIFIC

Riau Karir (Pekanbaru) - PT. CITRA CITI PACIFIC merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang Property Development yang saat ini mengelola Pusat perbelanjaan dan Hotel membutuhkan tenaga yang professional untuk mengisi posisi:
  1. HR & Admin Officer
  2. Recruitment & Training Officer
  3. Koordinator Security

Persyaratan:
  • Pria (1,3), Wanita (2)
  • Pendidikan min. S1 hukum/psikologi/manajemen (1,2), Pendidikan Min. D3 Segala Jurusan (3)
  • Usia Max. 36 Tahun (1,2), Usia Min. 35 Thn Usia Max. 45 Thn (3)
  • Pengalaman dibidangnya Min. 5 tahun, dengan kriteria mengerti, menguasai dan mampu mengaplikasikan dengan baik tentang UU ketenagakerjaan, Payroll, Jamsostek, rekrutment serta memiliki pengalaman dalam menjalin hubungan kerja dengan instansi-instansi pe merintah terkait (1).
  • Pengalaman dibidangnya min. 3 tahun, memiliki kemampuan dalam proses rekrutment & training, memiliki pengalaman payroll dan jamsostek lebih disukai (2).
  • Pengalaman dibidangnya Min. 5 tahun, dengan kriteria mengerti, menguasai SOP Security dan dapat mengaplikasikanya dengan baik (3)
  • Mampu Memimpin bawahan (1,2,3)
  • Tegas, Jujur Disiplin, Bertanggung jawab, Sehat Jasmani & Rohani (1,2,3)
  • Bersedia bekerja dibawah Tekanan (1,2,3)
Kirim lamaran,CV, Pas photo dan data pendukung ke:
PO BOX. 1378 Pekanbaru
atau email ke : hrdcitracitipacific@gmail.com

Lamaran diterima selambat-lambatnya 2 minggu setelah iklan ini diterbitkan

Post a Comment

Previous Post Next Post