Lowongan Kerja PT. Chevron Pacific Indonesia

Riau Karir (Pekanbaru) - PT. Chevron Pacific Indonesia (CPI) memulai operasi di Sumatera lebih dari 85 tahun yang lalu. Saat ini, CPI merupakan perusahaan minyak dan gas terbesar di Indonesia dengan total produksi lebih dari 40% produksi nasional. CPI berkomitmen untuk tetap beroperasi dan berinvestasi di Indonesia di masa mendatang.

CPI didukung oleh tenaga kerja yang cakap dan handal. Terobosan teknologi dan inovasi karyawan merupakan salah satu kunci sukses perusahaan untuk tetap menjadi yang terdepan di sektor migas. Untuk dapat terus mewujudkan komitmennya, Chevron mengundang putra-putri terbaik Riau untuk mengikuti seleksi sebagai:

Kode di situs: (OPS-FG/OPS-SMA)

Untuk penempatan di daerah operasi Riau (Duri, Minas dan Dumai).

Persyaratan:
  1. Hanya diperuntukkan bagi penduduk lokal Riau yang dibuktikan dengan KTP Riau.
  2. Hanya diperuntukkan bagi lulusan SMA/sederajat (IPA), SMK Teknik/STM tahun lulus 2009 & 2010.
  3. Prioritas akan diberikan kepada 300 pelamar dengan nilai rata-rata ujian nasional tertinggi yang tercantum dalam KHU (Surat Keterangan Hasil Ujian) untuk mengikuti proses seleksi selanjutnya.
  4. Berusia minimal 18 tahun pada Juni 2010.
Iklan lowongan ini akan ditutup pada 30 Juni 2010. Kami hanya akan memproses lamaran yang masuk secara online melalui situs Chevron e-recruitment:


Untuk mengetahui informasi lebih lengkap mengenai tata cara pelamaran dan posisi-posisi lain yang sedang dibutuhkan, baik untuk lulusan baru atau berpengalaman, silakan mengunjungi situs kami di atas.
Previous Post Next Post