Lowongan Kerja di PT. Chevron Pasific Indonesia

Lowongan Kerja dan Karir CPNS Terbaru di Pekanbaru Riau Riau Karir (Pekanbaru) - PT. Chevron Pasific Indonesia (CPI) memulai operasi di Sumatera lebih dari 85 tahun yang. Saat ini, CPI merupakan perusahaan minyak dan gas terbesar Indonesia dengan total produksi lebih dari 40% produksi nasional. CPI berkomitmen untuk tetap beroperasi dan berinvestasi di Indonesia di masa mendatang.

CPI didukung oleh tenaga kerja yang cakapdan handal. Terobosan teknologi dan inovasi karyawan merupakan salah satu kunci sukses perusahaan untuk tetap menjadi yang terdepan disektor migas.

Untuk dapat terus mewujudkan komitmennya, Chevron mengundang putra-putri terbaik Riau untuk mengikuti seleksi sebagai:

Operator
Kode situs :(OPS-FG/OPS-SMA)
Untuk penempatan di daerah operasi Riau

Persyaratan:
  • Hanya diperuntukkan bagi penduduk lokal Riau yang dibuktikan dengan memiliki KTP Riau.
  • Terbuka bagi lulusan SMA sederajat (IPA), SMK Teknik/STM (Mesin, Elektro, Instrumentasi atau Kimia) tahun lulus 2009-2010
  • Terbuka bagi lulusan SMA sederajat (IPA), SMK Teknik/STM tahun lulus 2007-2008 yang berpengalaman kerja minimal 2 tahun di industri minyak dan gas.
  • Berusia minimal 18 tahun pada April 2011
  • Prioritas akan diberikan kepada 300 pelamar dengan nilai rata-rata ujian nasional tertinggi (yang tercantum dalam SKHU - Surat Keterangan Hasil Ujian) untuk mengikuti proses seleksi selanjutnya
  • Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah operasi chevron
Iklan lowongan kerja ini akan ditutup pada 3 April 2011. Kami hanya akan meproses lamaran yang masuk secara online melalui e-recruitment Chevron :

Informasi mengenai posisi-posisi lain yang sedang dibutuhkan, baik untuk lulusan baru atau berpengalaman, silahkan mengunjung situs kami diatas.
Previous Post Next Post