Lowongan Kerja di PT TOYOTA ASTRA FINANCIAL SERVICES

Lowongan Kerja dan Karir CPNS Terbaru di Pekanbaru Riau Riau Karir (Pekanbaru, Duri) - TOYOTA ASTRA FINANCIAL SERVICES is a joint venture company between Toyota Financial Services Corp. Japan and PT. Astra International Tbk, which focuses on Toyota vehide financing nationwide.

Penempatan : Pekanbaru - Duri

SALES OFFICER [SO]
Bertanggung jawab terhadap pencapaian target pemenuhan aplikasi kredit melalui penciptaan relasi yang hangat dengan dealer/partner/ pelanggan serta melalui pelayanan yang prima (kecepatan proses, keakuratan data, informasi yang dapat dipertanggungjawabkan).

SURVEYOR [SUR]
Bertanggung jawab untuk melakukan pengecekan keakuratan data pelanggan di lapangan, dengan melakukan survey terhadap pelanggan dari segi karakter, kapital, kondisi dan kolateral.

SALES ADMINISTRATOR [SA]
Bertanggung jawab dalam membantu cabang untuk mengelola peran administrasi, baik dari segi pencetakan dan kontrol administrasi terhadap kontrak pelanggan.

CUSTOMER SERVICE OFFICER [CSO]
Bertanggung jawab untuk memberikan pelayanan prima terhadap pelanggan, mendampingi pelanggan yang membutuhkan konsultasi mengenai tatacara kredit, menerima keluhan pelanggan dan mencari cara terbaik dalam menyelesaikan masalah dengan bantuan atasan. Untuk itu dibutuhkan kemampuan untuk melayani orang lain, bekerjasama dan melakukan komunikasi yang persuasif.

COLLECTION TEAM [AR]
Bertanggung jawab terhadap penanganan masalah piutang. Tugas sehari-harinya adalah memantau bucket masalah piutang dan mencari cara terbaik dalam melakukan penagihan terhadap pelanggan yang tidak memenuhi kewajibannya, sesuai dengan prosedur yang berlaku dan tetap menjaga kualitas pelayanan. Untuk itu diperlukan energi serta persistensi dalam menangani bucket penanganan, integritas yang kuat dan kemampuan untuk menjaga pelayanan prima.

Kualifikasi :
Min. D3, usia maksimun 30 tahun, memliki motor & SIM C/A [untuk SO, SUR & AR], memahani area yang dituju kemampuan persuasi, mampu bekerjasama dengan orang lain dan memliki integritas tinggi.

Kirimkan CV beserta foto ke alamat :
PT. TOYOTA ASTRA FINANCIAL SERVICES
Sudirman City Square Blok A6
Jl. Jend. Sudirman, Tangkerang Selatan 
Pekanbaru - Riau, 28282

Kindly state position code on the right top of the envelope. The latest CV submission is on January 31, 2014
Previous Post Next Post