Lowongan Kerja Head Administrasi di Pekanbaru

Riau Karir (Pekanbaru) - Sebuah perusahaan Finance yang sedang berkembang akan membuka cabang baru di Indonesia membutuhkan tenaga profesional dengan kualifikasi sebagai berikut:

HEAD ADMINISTRASI (HA)

Persyaratan :
  • Wanita, usia maks. 28 tahun.
  • Pendidikan min. D3 dari jurusan Akuntansi min. IPK 3,00.
  • Pengalaman min. 2 tahun di perusahaan multifinance/perbankan/dealer otomotif.
  • Mampu membuat laporan buku besar, laporan harian, mingguan, bulanan dan tahunan, neraca laba rugi, rincian laporan keuangan, mampu membuat jurnal (untuk Acoounting).
  • Mampu membuat laporan jurnal dan cek jurnal, A/R&A/P , Rekonsiliasi Bank&Pety Cash, Payment voucher.
  • Familiar menggunakan aplikasi Computer terutama Microsoft Office.
  • Mampu membaca dan mengerti bank Statement, menghitung saldo bank, saldo hutang dll.
  • Familiar menggunakan aplikasi Computer terutama Microsoft Office.
  • Teliti, jujur, ulet, enerjik.
  • Domisili di Pekanbaru.
Bagi anda yang memenuhi kualifikasi diatas silahkan kirim lamaran lengkap ke:

PO BOX 1519 JKS 12015

Atau melalui email ke:
hrrecruitment31@yahoo.com

Paling lambat 01 April 2013

إرسال تعليق

Post a Comment (0)

أحدث أقدم